Luar Biasa Paket wisata Bintan Di Danau Biru


Ericclaptonringtonesvuy - Bepergian ke Pulau Bintan di Kepulauan Riau, wisatawan biasanya hanya menikmati keindahan pantai dan bawah laut. Namun ternyata ada keindahan tersembunyi yang tersimpan di sana, yaitu Blue Lake. Warna biru yang indah!
Pada saat perjalanan Anda ke Pulau Bintan di Kepulauan Riau, banyak dari kita menemukan pantai pantai yang indah dan alam bawah laut yang mempesona. Namun, ternyata Bintan bukan hanya pantai dan laut yang indah. Ada sisi indah lain yang cukup tersembunyi dan masih jarang didengar oleh orang-orang, yaitu Danau Biru.

Danau Biru di pulau Bintan adalah danau yang indah yang dibentuk oleh bekas penambangan pasir. Danau ini terbentuk pada tinjauan tanah yang memadai. Konon, karena inilah yang membawa dampak warna danau menjadi biru.

Pada saat cuaca cerah maka Danau Biru akan memancarkan warna biru muda yang benar-benar biru. Seolah-olah kita sedang menatap hamparan laut yang jernih.

Untuk memasuki Danau Biru, traveler tidak perlu membayar. Tempat ini sebenarnya bukan kawasan wisata, tetapi merupakan daerah penambangan pasir yang masih aktif hingga saat ini. Namun, karena memiliki pemandangan alam yang indah, danau ini sering dikunjungi.

Untuk alasan ini, Anda dapat terhubung ke Bintan Travel, yang menyediakan paket wisata Bintan untuk Anda dan keluarga Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemesanan Online Liburan Pribadi Anda

Pemesanan Liburan Villa Untuk Keluarga Anda