Manfaat Utama Tepung Gandum Utuh


Manfaat Utama Tepung Gandum Utuh
Manfaat Utama Tepung Gandum Utuh
Karbohidrat olahan seperti tepung putih dan tepung olahan menyebabkan masalah bagi banyak orang. Karena tubuh memecah karbohidrat sederhana dengan cepat mereka dapat menyebabkan kadar gula darah melonjak dan kemudian jatuh. Hal ini menyebabkan orang membutuhkan lebih banyak gula dan karbohidrat untuk melawan tabrakan. Namun, biji-bijian berbeda. Tubuh manusia membutuhkan waktu lebih lama untuk memecah biji-bijian utuh atau karbohidrat kompleks dan energi dilepaskan lebih lambat. Ini menghilangkan lonjakan dan efek tabrakan yang didapat orang dari karbohidrat olahan.


Ada banyak sumber biji-bijian yang berbeda tetapi yang paling umum adalah gandum. Tepung serba guna terbuat dari gandum yang memiliki distributor tepung medan terbaik semua nutrisi yang dihilangkan dan kemudian diperkaya dengan versi buatan dari nutrisi lainnya. Tepung yang terbuat dari buah beri yang baru digiling mengandung semua nutrisi yang secara alami ada dalam gandum. Beberapa roti komersial dibuat dengan tepung batu gandum utuh tetapi lebih banyak lagi hanya dibuat dengan tepung gandum utuh yang tidak jauh lebih baik daripada tepung putih komersial.

Beras adalah biji-bijian lain di mana seluruh versi jauh lebih bergizi daripada versi olahan. Nasi putih olahan memiliki lambung bernutrisi dihilangkan sebelum biji-bijian beras diperkaya dengan nutrisi lain dan kadang-kadang direbus untuk memasak lebih cepat. Nasi merah masih memiliki kulitnya. Butuh waktu lebih lama untuk memasak tetapi masih mengandung semua nutrisi yang secara alami ada di dalam nasi.

Sebagai aturan umum ketika Anda makan biji-bijian, Anda harus mencoba dan tetap sedekat mungkin dengan bentuk aslinya. Tepung serba guna hampir tidak seperti berry gandum. Tepung yang terbuat dari gandum yang baru digiling merupakan karbohidrat kompleks dengan banyak manfaat. Beras minute atau parboiled mengandung sedikit nutrisi sementara beras liar atau merah adalah alternatif yang jauh lebih sehat. Jika Anda mencoba untuk tetap sedekat mungkin dengan bentuk asli gandum, Anda akan menemukan diri Anda makan lebih banyak biji-bijian dan lebih sedikit karbohidrat olahan.

Tepung serba guna juga dikenal sebagai tepung biasa, adalah campuran dari gandum keras dan lunak. Mungkin pemutih atau tidak dikelantang. Tepung yang diputihkan melalui proses kimia untuk membuatnya lebih ringan. Oleh karena itu, unbleached memiliki sedikit lebih banyak protein daripada tepung yang diputihkan. Ini memiliki kisaran protein antara 9 hingga 12 persen. Untuk pembuat roti biasa, tepung serbaguna mungkin merupakan pilihan terbaik. Cukup serbaguna untuk semuanya, mulai dari kue hingga roti. Ini juga salah satu tepung yang paling umum digunakan di Amerika Serikat.

Jika panggilan resep untuk jenis tepung tertentu dan semua yang Anda miliki adalah tepung serbaguna, Anda dapat menambahkan 1 sendok makan lebih banyak per cangkir saat memanggang roti untuk menambah jumlah protein dan mengurangi 1 sendok makan lebih sedikit per cangkir saat memanggang kue dan cookies untuk mengurangi jumlah protein.

Secara umum, kue yang dibuat dengan tepung serba guna lebih keras dan kurang halus. Demikian juga, roti yang dibuat dengan tepung serba guna lebih lembut dan lebih rata. Perbedaan-perbedaan ini sedikit kecuali Anda seorang pembuat kue atau roti keranjingan.
Tepung protein tinggi atau tepung roti, seperti namanya, dengan persentase protein yang lebih tinggi, mengandung protein antara 12 dan 15 persen. Itu terbuat dari gandum musim dingin yang keras. Ini memiliki kekuatan gluten lebih dari semua tepung tujuan. Cara terbaik untuk memanggang roti kenyal, kerak dan produk ragi lainnya.

Tepung protein rendah atau tepung kue, dengan persentase protein yang lebih rendah adalah yang terbaik untuk kulit pie, kue, kue dan biskuit. Ini mengandung 8-10 persen protein, yang paling rendah dibandingkan tepung terigu manapun. Telah mengalami proses pemutihan khusus yang meningkatkan kemampuan menahan cairan (seperti susu, minyak sayur atau air) dan zat pemanis. Ini akan lebih mampu menahan kenaikannya dan kurang bertanggung jawab untuk runtuh.

Tepung swasembada, kadang-kadang disebut sebagai tepung fosfat, mengandung protein dari 9 hingga 11 persen. Ini adalah tepung serbaguna yang relatif lunak, dengan penambahan garam dan zat ragi (seperti baking powder dan bikarbonat soda). Ini paling cocok untuk membuat biskuit, roti cepat, dan kue kering. Tapi jangan pernah gunakan untuk roti ragi. Buat tepung sendiri dengan menambahkan 1 ½ sendok teh baking powder dan ½ sendok teh garam ke 1 cangkir tepung serbaguna, aduk hingga rata.

Tepung beras adalah bentuk tepung yang dibuat dari beras yang digiling halus. Itu bisa dibuat dari nasi putih atau beras merah. Ini bebas gluten.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemesanan Online Liburan Pribadi Anda

Pemesanan Liburan Villa Untuk Keluarga Anda